Kota Asikie
Kota Asikie

Halo semua… perkenalkan, saya Yayan.

Saya masih tergolong manusia yang baru memulai blog di tahun 2019. Masih perlu belajar sana sini untuk menghidupkan blog ini.

Sehari-hari saya berkecimpung dalam dunia pelayanan instansi pemerintah di kota Merauke, Papua. Terhitung sudah dua tahun ini merantau mengabdi di wilayah paling ujung timur bumi pertiwi ini.

 

Sejauh ini nyaman-nyaman saja tinggal di Merauke, betah, dan serasa tinggal di kampung sendiri saking terlalu nyamannya. Banyak petualangan dan pengalaman seru setiap hari yang saya alami.

Aslinya dari Rembang, Jawa Tengah. Sebelum merantau ke Merauke, saya menghabiskan waktu yang lumayan lama di ibukota. Demi merubah nasib, akhirnya bisa menuju ke Merauke.

Penyuka hewan sejak kecil. Punya kucing di rumah yang paling bikin kangen, namanya Dimas. Terkadang sampai berjam-jamĀ video call-an hanya untuk melepas rindu.

Saya masih perlu belajar banyak hal. Soal tulisan, blog, isi konten, dan macam-macam lainnya. Kritik dan saran sangat diterima dari para pembaca sekalian sangat saya hargai.

Salam